Senang = Hobi

Ada banyak definisi senang bagi diriku sendiri, namun hal yang paling aku senangi adalah hobiku. Yah karena aku merasa bahwa hobiku mampu menghilangkan kepenatan di hari - hari ku yang sangat melelahkan, membosankan dan yah masih banyak lagi.
Jika kalian tau banyak dari anak laki - laki sangat menyukai bermain game hehe ntah kenapa tapi banyak dari temanku menyukai hal itu, meskipun ada beberapa hobi lain seperti menggambar, fotografi, videografi. Tapi bermain game tidak pernah luput dari salah satu daftar hobi mereka.
Tapi tenang saja aku bukan pecandu game seperti yang kalian bayangkan saat melihat tulisan ini, aku hanya menyukai game dan mengerti waktu yang aku butuhkan untuk menyudahi nya, ini hanyalah sebuah hobi. Game memiliki banyak genre di dalam nya, salah satu genre yang paling aku suka adalah RPG dan kedua adalah survival. Aku merasa menjadi bagian dari karakter yang aku mainkan jika sudah memainkan genre tersebut hehehe. 
Game pun sekarang mulai diakui dalam dunia pendidikan yaitu e-sports, disini dikatakan bahwa e-sports mampu melatih otak kanan dan kiri seorang anak agar mampu berjalan secara bersamaan. Jadi tidak buruk jika game aku jadikan sebagai hobi, namun tetap dengan dosis tertentu pada jam dan konten nya. Game juga mulai merambah ke lomba internasional yang hadiahnya tidak tanggung - tanggung, pernah suatu waktu game mobile memiliki hadiah bernilai 7M yakni AOV (Arena Of Valor).
Jadi apa hobi bermain game itu salah? Jawaban nya tidak untuk ku namun tetap dengan batas waktu yang normal. Yah bagaimana dengan pendapat kalian?? Itu adalah cerita dan pendapatku soal hobi bermain game. 

Komentar

  1. menampilkan diri sendiri saat bermain game di sini bisa membuat cerita ini lebih hidup mas afan :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburanku bersama keluarga

Bakar Lalu Masukan Kedalam Kuah