Malaikat Bumi

Banyak dari remaja laki - laki yang hidup didunia ini mencari cinta sejati mereka, namun apa mereka tahu siapa wanita pertama yang mencintai mereka apa adanya? Wanita pertama yang rela memberikan segala nya hanya untuk kehidupan laki - laki tersebut, bahkan nyawa pun akan ia persembahkan untuk laki - laki itu. Tapi banyak dari laki - laki tersebut malah bertingkah tak terhormat terhadap wanita tersebut, dengan sikap arogan mereka berteriak keras dihadapan wanita itu, mencaci bahkan memukul tanpa ada keraguan di hatinya.

Ia adalah Ibumu, ibumu dan ibumu. Wanita yang telah mengandungmu sembilan bulan lamanya, yang tidur dengan posisi duduk hanya untuk membuatmu nyaman didalam perutnya, memberimu makanan yang kau inginkan meskipun ia tidak menyukainya, dan menahan sakit atas apa yang kau lakukan saat kau mulai melihat dunia ini. 

Ma... Aku merasakan kasih dan sayangmu disaat aku belum dapat melihat indahnya dunia, dan kau adalah hal terindah yang pertama kali aku lihat saat aku mulai membuka mata kecil ini. Aku merasa banyak hal tidak akan mampu menebus rasa terimakasihku atas kelahiranku. Hanya doa yang aku panjatkan untukmu agar selalu di lindungi dan disayang oleh Sang Pencipta. Aku benar - benar bersyukur bahwa Tuhan mentakdirkan mama sebagai orang tuaku, malaikatku. Kasih sayangmu yang tak pernah memudar walau sudah dimakan waktu dan usia, kekhawatiranmu yang melonjak - lonjak apabila menyangkut masa depanku, sungguh itu adalah hal paling romantis yang dilakukan seorang wanita terhadap laki - laki.

Jika aku mampu berbicara dihadapan Tuhan, maka hal yang ingin aku sampaikan kepada Tuhan adalah "Ya Tuhan jika benar surga berada ditelapak kaki ibuku, aku mohon kepadaMu... Jadikan surga sebagai tempatku dan ibuku bertemu dikemudian hari". Ma... Terimakasih sudah mencintaiku, bahkan sebelum kau belum dapat melihat rupaku, aku mencintaimu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburanku bersama keluarga

Bakar Lalu Masukan Kedalam Kuah

Senang = Hobi